Berita

Demi Menjaga Stabilitas Harga Pangan, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Dairi Melaksanakan Operasi Pasar Murah.

Hari ini (Rabu, 28 Februari 2024) bertempat di depan Kantor Camat Silima Pungga Pungga, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Dairi kembali melaksanakan operasi pasar murah. Hal ini dilakukan untuk menjaga stabilitas harga pangan dalam rangka menyambut HKBN Bulan Suci Ramadhan pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang akan datang.

Pelaksanaan operasi pasar murah tersebut disambut baik oleh masyarakat yang ingin membeli paket sembako tersebut. Adapun jumlah paket yang disediakan sebanyak 400 paket yang terdiri dari 5 Kg beras Bulog dan 2 liter Minyak Kita. Antusias masyarakat terlihat jelas saat ingin mendapatkan paket sembako tersebut. Masyarakat berbondong-bondong untuk mendapatkan paket tersebut dengan harga yang terjangkau. Masyarakat yang datang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi yang telah melaksanakan kegiatan tersebut serta membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Pada kesempatannya, Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP mengucapkan terimakasih karena telah dilaksanakannya kegiatan pasar murah ini dan semoga hal tersebut meringankan dan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

Related Articles

Back to top button