Berita

Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP Sambut Kunjungan Kerja Bupati Dairi.

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu kembali melakukan kunjungan kerja ke Kantor Camat Silima Pungga Pungga pada (Kamis, 18 April 2024). Dalam kunjungannya Bupati Dairi didampingi Ketua TP.PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Simarmata. Kedatangan Bupati Dairi dan seluruh rombongan disambut hangat oleh seluruh undangan yang hadir diacara tersebut.

Dalam kesempatannya, Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati Dairi di Kecamatan Silima Pungga Pungga, karena telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan warga kita. Camat berharap kedatangan Bapak Bupati Dairi menjadi penyemangat baru bagi seluruh elemen masyarakat sehingga bisa menyampaikan usul aspirasi serta menjadi bahan perbaikan untuk kesdepannya.

Pada kesempatannya, Bupati Dairi mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan. Terimakasih kepada pencipta kita yang masih memberikan kita kesempatan juga kesehatan untuk bertemu kembali. Saya berharap supaya kita tetap mejaga ikatan persaudaraan dan tetap menjalin silaturahmi yang baik kepada sesama.

Dalam kesempatan yang diberikan, Bapak Padang selaku tokoh masyarakat juga mngucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Bupati Dairi ke Kecamatan Silima Pungga Pungga, terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan masyarakat. Pada kesempatan ini, saya selaku masyarakat Kecamatan Silima Pungga Pungga yang tinggal di Kelurahan Parongilmemohon agar Bapak memperhatikan sarana yang ada di Kecamatan Silima Pungga Pungga. Misalnya jalan yang perlu diperbaiki. Begitu banyak yang rusak dan perlu perhatian dari Pemerintahuntuk segera diperbaiki. Bahkan terdapat beberapa titik jalan yang sudah sangat memprihatinkan dan nyaris tidak bisa dilalui karena separuh jalan tersebut sudah amblas. Jadi saya selaku masyarakat KecamatanSilima Pungga Pungga khawatir jika terlalu dibiarkan rusak, akan menyebabkan jalan tersebut putussehingga akses masyarakat menjadi terganggu. Juga dikhawatirkan terjadinya kecelakaanbagi pengendara roda 2 yang ingin melintasi jalan tersebut. Diakhir sambutannya, Bapak Padang memohon agar seluruh jalan yang rusak bisa segera diperbaiki demi kemudahan akses masyarakat yang hendak bepergian atau melakukan aktivitas seperti biasa.

Acara selanjutnya yakni penyerahan dokumen keendudukan bagi masyarakat yang belum memiliki dokumen kependudukan secara lengkap serta penyerahan bantuan berupa semabko bagi masyarakat yang membutuhkan. Masyarakat yang sudah menerima dokumen kependudukan sangat bersyukur karena dokumen mereka bisa selesai dalam waktu yang cepat dan gratis. Juga berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan. Masyarakat mengucap terimakasih kepada Bapak Bupati Dairi.

Related Articles

Back to top button