Berita

Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP Hadir dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kantor Lurah Parongil.

Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP hadir dalam musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) di Kantor Lurah Parongil, (Rabu, 21 Februari 2024). Acara tersebut Lurah Parongil Symyon Nahampun, SE. juga dihadiri Babinsa Togar Sianturi, Kepala SMA, Kepala SMP dan Kepala SD serta kepala UPT. Puskesmas Parongil dan seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Ada beberapa usul pembangunan yang disampaikan oleh masyarakat yakni, diantaranya usul dari tokoh masyarakat yakni pembangunan tembok penahan di lingkungan 1 kelurahan Parongil. Ada juga usul pembangunan parit semen di lingkungan 1 Kelurahan Parongil tepatnya di depan Kantor Camat dan pembangunan gapura diperbatasan Kelurahan Parongil.

Disamping itu, masyarakat juga berharap perbaikan jalan menuju SMA N1 Silima Pungga Pungga yang berada di lingkungan 5 kelurahan Parongil juga bisa segera diperbaiki dan diperluas, agar masyarakat yang ingin melintas dari jalan tersebut tidak kewalahan dengan kondisi jalan yang rusak dan sempit. Juga perbaikan jalan dengan kondisi rusak di beberapa titik yang berbeda untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang, SP berharap segala aspirasi masyarakat dapat ditampung dan dapat terealisasi sehingga masyarakat dapat merasakan dampak dari perbaikan sarana dan prasarana yang ada demi kesejahteraan masyarakat.

Related Articles

Back to top button