Berita

Camat Silima Pungga Pungga yang diwakili Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hadir dalam Musyawarah Penyusunan RKPJMDes Tungtung Batu.

Camat Silima Pungga Pungga yang diwakili Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Belman Pasaribu hadir dalam musyawarah desa Rencana Kerja Pemerintah Jangka Menengah Desa (RKPJMDesa) di Balai Desa Tungtung Batu, (Jumat, 8 Maret 2024). Musyawarah tersebut juga dihadiri Pemerintah Desa ketua BPD, tokoh masyarakat dan masyarakat desa Tungtung Batu.

Adapun hal yang dimusyarahkan antara lain visi dan misi kepala desa, serta arah kebijakan pembangunan desa dan rencana kegiatan yang meliputi bidang penyelenggaraan pemerintah desa, pelaksaan pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan desa dan pemberdayaan masyarakat desa.

Masyarakat yang hadir berharap segala usul rencana kerja bisa terealisasi demi kesejahteraan masyarakat. Masyarakat juga berharap untuk fasilitas kesehatan yang ada seperti posyandu semakin membaik, sarana dan prasarana yang ada di desa tersebut supaya diperbaiki agar seluruh aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

Musyawarah Penyusunan RKPJMDes Tungtung Batu berjalan dengan baik dan semoga segala rencana kerja yang sudah disusun dapat segera terealisasi agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat demi kesejateraan seluruh masyarakat Desa Tungtung Batu.

Related Articles

Back to top button