Berita

Camat Silima Pungga Pungga Yang diwakili Kepala Seksi Tata Pemerintahan Dampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Palipi.

Camat Silima Pungga Pungga yang diwakili Kepala Seksi Tata Pemerintah Novenra Sihombing dan Kepala Sub Bagian Umum Pesta Napitupulu hadir mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan Januari, Februari, Maret dan April Tahun 2024 di Balai Desa Palipi (Kamis, 25 April 2024). Penyaluran Bantuan turut dihadiri Kepala Desa Palipi Rudi Sianturi, pendamping desa dan masyarakat penerima bantuan.

Dalam kesempatannya, Kepala Desa Palipi Rudi Sianturi berpesan agar bantuan yang akan diterima dapat dipergunakan dengan baik serta dapat membantu perekonomian masyarakat serta membantu masyarakat miskin.

Kepala Seksi Tata Pemerintahan Novenra Sihombing juga berpesan agar dana BLT ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya bahkan untuk membuka usaha agar manfaat dari dana BLT lebih maksimal.

Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) diterima dengan baik oleh masyarakat dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 26 KPM. Penyaluran bantuan berlangsung dengan lancar dan tertib dan semoga bantuan yang sudah diterima bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan.

Related Articles

Back to top button