Berita

Menjelang Pemilihan Kepala Desa, Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP Pastikan Surat Suara Diterima Dengan Baik oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD).

Pemilihan Kepala Desa di 3 desa di Kecamatan di Silima Pungga Pungga sudah didepan mata. Segala persiapan menjelang penyelenggaraan pemilihan kepala desa sudah dimatangkan. Hari ini, (Selasa 24 Oktober 2023) Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP pastikan penyerahan surat suara diterima dengan baik oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) desa Polling Anak-Anak, Bakal Gajah dan Tungtung Batu. Penyerahan surat suara turut disaksikan oleh kandidat dan saksi dari desa masing-masing.

Usai menerima surat suara, panitia pemilihan kepala desa melakukan pengecekan sekaligus penataan surat suara yang akan dipakai pada Rabu, 25 Oktober 2023 besok. Selain surat suara, dilakukan juga pengecekan terhadap kotak suara sekaligus memastikan bahwa semua peralatan yang digunakan dalam keadaan steril.

Demi keamanan dalam pengecekan surat suara dan kotak suara, tim dari kepolisian dan danramil melakukan penjagaan selama kegiatan tersebut berlangsung.

Related Articles

Back to top button