Berita

Camat Silima Pungga Pungga Edwin G. Nababan, SP Menyerahkan Piala dan Uang Pembinaan Kepada Pemenang Lomba pada Pesta Budaya Njuah-Njuah.

Camat Silima Pungga Pungga Edwin G. Nababan, SP serahkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba Mergalah, Marjalengkat dan Mewarnai pada festival budaya Njuah-Njuah di Ruang Rapat Kantor Camat, (Kamis, 16 November 2023). Adapun piala yang diberikan kepada Rohani Putri Ayu Simanungkalit yang berhasil meraih Juara 1 Lomba Marjalengkat Putri Kategori SMP, Hana E. Siahaan sebagai Juara II pemenang lomba Mergalah Putri Kategori SMP, Yehuda yang meraih juara 1 Lomba mewarnai tingkat PAUD dan Iren Lasmawati Simbolon yang berhasil meraih juara 1 pada lomba Marjalengkat tingkat SD.

Pada kesempatannya, Camat Edwin G. Nababan, SP mengungkapkan rasa bangga kepada pemenang lomba yang berhasil meraih juara serta membawa pulang piala dan uang tunai. Semoga hal ini bisa menjadi penyemangat dan membuat orang tua kita bangga atas pretasi yang sudah kita dapatkan.

Related Articles

Back to top button