Berita

Camat Silima Pungga Pungga Horas P. Pardede, SE.,MM Menjadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78.

Camat Silima Pungga Pungga Horas P. Pardede, SE.,MM bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. Pada upacara tersebut, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Kecamatan Silima Pungga Pungga menjalankan tugasnya untuk mengibarkan bendera Merah Putih di lapangan bola Parongil, (Kamis 17 Agustus 2023)

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia turut dihadiri Danramil 03 Parongil, Kapolsek Parongil, Kepala Desa/Lurah se-Kec.Silima Pungga Pungga, Ketua TP. PKK Desa/Lurah se-Kec.Silima Pungga Pungga, Kepala Puskesmas Parongil dan Bakal Gajah beserta staf, seluruh Kepala Sekolah se-Kec.Silima Pungga Pungga, Koordinator PPL Pertanian, TPDK, PLKB, Pimpinan PAUD, dan seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Bola Parongil dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 berjalan dengan hikmat dan sukses. Terimakasih kepada Paskibra yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Terimakasih juga kepada seluruh undangan yang ikut melaksanakan upacara. Dirgahayu tanah airku Indonesia ke-78 Tahun.Terus Melaju untuk Indonesia Maju. Merdeka!

Related Articles

Back to top button