Berita

Camat Silima Pungga Pungga Yang Diwakili Sekretaris Kecamatan Hadir dalam peresmian Gedung Gereja Methodist Lae Pangaroan.

Sekretaris Kecamatan Silima Pungga Pungga Sait Panjaitan, SP hadir dalam acara peresmian gedung Gereja Methodist Lae Pangaroan, (Jumat, 5 April 2024). Acara Peresmian Gereja Methodist turut dihadiri Kepala Desa Lae Pangaroan Albine Butar Butar, Kepala Desa Lae Panginuman Safriamko Sitorus, Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Mida Rajagukguk, Kasubbag Umum Pesta Napitupulu,staf Kantor Camat Hermidawati Purba dan seluruh undangan yang hadir.

Peresmian gedung gereja dilakukan setelah rampungnya pembangunan gedung gereja yang memakan waktu pembangunan kurang lebih 4 bulan. Dalam kesempatannya, Gembala Sidang gereja tersebut mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yesus karena berkatnya Gereja Methodist Indonesia Lae Pangaroan Resort Buluduri Distrik 3 Wilayah 1 selesai dibangun. Tak lupa beliau mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung terlaksananya proses pembangunan gereja dari segi dana dan daya. Terimakasih kepada semua jemaat yang telah berpartisipasi untuk menyelesaikan proses pembangunan gedung ibadah ini. Kami berharap gereja ini semakin membawa banyak jiwa datang kepada Tuhan untuk memuji dan semakin banyak jiwa yang dimenangkan.

Sekretaris Kecamatan Silima Pungga Pungga Sait Panjaitan, SP dalam kesempatannya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus. “Kita semua patut mengucapkan terimasih kepada Tuhan Yesus karena anugrahNya Gedung Gereja Methodist Lae Pangaroan dapat dibangun dengan begitu indah sehingga jemaat yang datang beribadah semakin bersukacita dalam memuji Tuhan. Semoga kedepannya jemaat di gereja ini semakin bertambah agar semakin banyak jiwa yang dimenangkan.

Related Articles

Back to top button