Berita

Camat Silima Pungga Pungga yang diwakili oleh Kepala Seksi Pemerdayaan Masyarakat Desa Mendampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) di Balai Desa Lae Ambat.

Hari ini, Jumat (15 Desember 2023) Kecamatan Silima Pungga Pungga mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) Tahap IV untuk Bulan Oktober-Desember 2023 di Balai Desa Lae Ambat. Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Lae Ambat Dortan Butar-Butar, Pendamping Desa dan masyarakat penerima bantuan. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Desa Lae Ambat Dortan Butar-Butar kepada penerima bantuan. Dalam kesempatannya, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Silima Pungga Pungga Belman Pasaribu, A.Md mengatakan selamat kepada masyarakat yang sudah menerima bantuan dan pergunakanlah itu dengan baik.

Penyaluran bantuan berlangsung dengan lancar dengan jumlah penerima bantuan langsung tunai-dana desa sebanyak 26 KPM dan semoga bantuan yang sudah diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

Related Articles

Back to top button