Berita

Bertempat di Gereja HKBP Parongil, Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP Hadir Pada Perayaan Natal PAUD Eirene.

Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP menghadiri perayaan Natal PAUD Eirene di Gereja HKBP Parongil, (Jumat, 15 Desember 2023). Natal tersebut juga dihadiri Lurah Parongil Symyon Nahampun,SE dan Bunda PAUD Kelurahan Parongil. Natal tersebut diikuti dengan sukcaita oleh seluruh murid PAUD Eirene.

Dalam kesempatan yang diberikan, Camat Silima Pungga Pungga Edwin Nababan, SP berikan sambutan hangat dan menyapa seluruh anak PAUD dan guru PAUD. “Pertama-tama kita ucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus, karena berkatNya kita dapat berkumpul bersama pada perayaan Natal ini. Sungguh besar kasih-Nya menyertai kita disepanjang tahun ini sehingga kita dapat bertemu kembali dalam kondisi sehat untuk merayakan hari kelahiran-Nya. Saya selaku Pemerintah Kecamatan Silima Pungga Pungga mengucapkan terimakasih kepada Pengelola PAUD Eirene karena telah mengundang saya dalam acara natal ini. Mari kita saling mengeratkan kasih, agar tali kekeluargaan ini semakin kuat didalam kasih Yesus. Akhir kata saya ucapkan Selamat Natal untuk kita seluruhnya.

Usai memberikan sambutan, Camat Edwin Nababan berkesempatan untuk lebih dekat dengan anak PAUD sembari menyapa dengan mengucapkan selamat natal. Acara tersebut sekaligus memberikan raport hasil belajar anak PAUD selama kegiatan belajar berlangsung. Seluruh acara berjalan dengan lancar dan semoga sukacita natal membawa damai di hati kita masing-masing. Shalom

Related Articles

Back to top button