Berita

Sekretaris Kecamatan Silima Pungga Pungga Drs. Marsius Sitorus, M.Si Menghadiri Sosialisasi “Wujudkan Kampung Kita Bersih Narkoba” di Kantor Lurah Parongil.

Hari ini, (Rabu 8 November 2023) Sekretaris Kecamatan Silima Pungga Pungga Drs. Marsius Sitorus, M.Si menghadiri sosialisasi “Wujudkan Kampung Kita Bersih Narkoba” yang dilaksanakan di Kantor Lurah Parongil. Sosialisasi yang diadakan oleh Kapolsek Parongil tersebut bertujuan untuk menjadikan Kelurahan Parongil menjadi kampung bebas narkoba serta mengajak seluruh generasi muda agar terhindar dari bahaya serta penyalahgunaan narkoba. Sosialisasi tersebut juga bertujuan agar seluruh generasi muda tidak terjerat dalam penggunaan serta penyalahgunaan narkoba yang mengakibatkan anak-anak muda kehilangan masa depannya. Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan agar terhindar dari bahaya serta penyalahgunaan narkoba antara lain menghindarkan diri dari pergaulan bebas, mejauhi obat-obatan terlarang, hindari minuman beralkohol, hindari menghisap rokok, mengelola stres serta menghindari keinginan untuk mencoba barang tersebut. Hal lain yang bisa dilakukan adalah dengan berolahraga dengan teratur agar tubuh dan fikiran lebih tenang, juga melakukan relaksasi agar terhindari dari stres.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Danramil 03 Parongil, Kapolsek Parongil AKP Hotma P. Purba, Tokoh Masyarakat Bapak Padang, serta seluruh undangan yang hadir di acara tersebut.

Related Articles

Back to top button