Berita

Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP Melakukan Kunjungan Sosial Usai Menerima Informasi Warga yang Hilang ke Kediaman Bapak Lamsar Simanullang.

Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP, melakukan kunjungan sosial ke kediaman Bapak Lamsar Simanullang warga Desa Palipi, Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi. Kunjungan sosial tersebut dilakukan setelah menerima informasi bahwa istri dari Bapak Lamsar Simanullang yakni Dumariwanti Bagariang (41) dilaporkan hilang sejak 10 hari yang lalu. Kejadian tersebut telah dilaporkan kepada Kepala Desa Palipi Bapak Rudi Sianturi. Sampai saat ini pencarian masih terus dilakukan dengan mengerahkan tim dalam pencarian.

Mengetahui hal tersebut, Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP yang didampingi staf kecamatan memberikan dukungan guna memberi semangat kepada keluarga serta berharap Dumariwanti Bagariang bisa segera ditemukan dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga. Keluarga berharap jika ada orang yang mengetahui keberadaan korban dapat menghubungi contact person yang tertera pada gambar

Related Articles

Back to top button