Berita

Camat Silima Pungga Pungga Memberikan Sambutan,Bimbingan sekaligus Membuka Acara Musbaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 48 di Lapangan Kantor Camat Silima Pungga Pungga.

Camat Silima Pungga Pungga beserta seluruh staf, Kepala Desa/Lurah dan seluruh Kepala Sekolah se-Kec. Silima Pungga Pungga hadir dalam acara Musbaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 48 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Camat Silima Pungga Pungga, Selasa (28 Februari 2023). Acara Musbaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) mengambil tema: “Dengan (MTQ) Kecamatan Silima Pungga Pungga mari kita tingkatkan SDM yang unggul dan Qur’ani untuk mewujudkan masyarakat yang religius dan moderat”. Dalam acara tersebut hadir Kakan Kemenag Kabupaten Dairi H.Riswan Gaja, S.Ag,MM, Kepala KUA Kec.Silima Pungga Pungga Aidil Muharam Sagala S.H, Ketua LPTQ Kec.Silima Pungga Pungga, Supriadi, Danramil 03 Parongil, Kapolsek Parongil, dan Anggota DPRD Kabupaten Dairi.

Dalam sambutannya Camat Silima Pungga Pungga berharap kepada pemenang Musbaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) nanti untuk tidak langsung berbangga hati, namun tetap menggali dan mengasah kemampuannya dalam membaca dan memahami isi dari pada Alqur’an sehingga dikemudian hari dapat menjadi wakil dari Kecamatan Silima Pungga Pungga untuk kembali berlomba di tingkat Kabupaten bahkan sampai tingkat provinsi. Dan untuk yang kalah jangan langsung putus asa dan bersedih hati karna saat (MTQ) kembali digelar masih ada kesempatan untuk kembali berlomba di waktu yang akan datang.

Di penghujung acara setelah seluruh kegiatan dilombakan, Camat dalam kesempatannya memberikan hadiah berupa piala, piagam dan sejumlah uang bagi pemenang lomba.

Related Articles

Back to top button