Berita

Pasca Pergantian Ketua TP.PKK Kecamatan Silima Pungga Pungga, Ny. Tetty Edwin Nababan adakan Pertemuan kepada seluruh Ketua TP. PKK. Desa dan Tutor PAUD se-Kec.Silima Pungga Pungga.

Usai pergantian ketua TP. PKK Kecamatan Silima Pungga Pungga, Ny. Tetty Edwin Nababan adakan pertemuan silaturahmi kepada seluruh Ketua TP.PKK. Desa se-Kec.Silima Pungga Pungga di Balai Runggu, (Kamis 9 November 2023). Acara tersebut juga mengundang seluruh tutor PAUD se-Kec.Silima Pungga Pungga. Acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri satu sama lain agar terjalinnya hubungan yang baik antar sesama setelah terjadinya pergantian pengurus PKK Kecamatan Silima Pungga Pungga yang sebelumnya diketuai oleh Ny. Yanti Horas Pardede. Selain itu pertemuan tersebut juga membahas persiapan untuk pertunjukan Lomba Gebyar PAUD.Dalam kesempatannya, Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan mengucapkan terimakasih atas kehadiran ketua PKK Desa yang sudah berkenan hadir di acara ini.

Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan yakni perkenalan diri dan temu sapa antar ketua PKK Desa/Kelurahan, menyanyikan lagu Mars PAUD dan PKK, serta bernyanyi bersama seluruh anak PAUD. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan semoga dapat memajukan kegiatan PKK di Kec.Silima Pungga Pungga.

Related Articles

Back to top button