Berita

Camat Silima Pungga Pungga Horas P. Pardede, SE.,MM Serahkan Piagam Penghargaan Sekaligus Membubarkan Panitia HUT RI ke-78.

Bertempat di Balai Runggu pada (Selasa, 3 Oktober 2023), Camat Silima Pungga Pungga Horas P. Pardede, SE.,MM serahkan piagam penghargaan kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRA). Penyerahan Piagam Penghargaan diberikan kepada siswa/i SMA Negeri 1 Silima Pungga Pungga atas partisipasinya dalam mensukseskan HUT RI ke-78 kemarin. Pada kesempatannya Camat Horas Pardede mengucap terimakasih kepada siswa/i yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan HUT RI ke-78. Semoga kalian bisa semakin sukses kedepannya. Masa depan kalian masih panjang, dan saya harap kalian bisa semakin bersinar kedepannya. Semoga piagam ini bermanfaat dalam membantu adik-adik sekalian yang ingin mencoba ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi kedepannya.

Usai memberikan piagam penghargaan kepada anggota PASKIBRA, Camat Horas Pardede juga menyerahkan piagam penghargaan kepada pelatih yang sudah memberikan kontribusi dalam melatih anggota PASKIBRA. Adapun pelatih PASKIBRA antara lain personil dari Kapolsek Parongil Nasib Pahala Tuah Sinaga dengan pangkat AIPDA dan personil dari Danramil 03 Parongil Togar Rico Sianturi dengan pangkat SERTU. Camat Silima Pungga Pungga mengaku bangga atas kerjasama dari para pelatih yang sudah memberikan waktu dan tenaga untuk melatih seluruh anggota PASKIBRA demi mensukseskan HUT-RI ke-78.

Penyerahan piagam penghargaan dihadiri oleh personil dari Danramil 03 Parongil Togar Rico Sianturi, personil dari Kapolsek Parongil Nasib Pahala Tuah Sinaga, Lurah Parongil Symyon Nahampun, S.E, Kepala Desa Uruk Mbelin Anto Hutajulu, Kepala Desa Bonian Domutua Manalu, Kepala SMP Parongil Listinike Simbolon dan staf Kantor Camat Silima Pungga Pungga.

Acara berlangsung dengan baik dan Panitia HUT RI Ke-78 Kecamatan Silima Pungga Pungga resmi dibubarkan.

Related Articles

Back to top button