Berita

Camat Silima Pungga Pungga Edwin G. Nababan, SP Membuka Rapat Pembentukan Panitia Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ).

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan akan kembali digelar. Hal tersebut diketahui setelah diadakannya rapat pembentukan panitia MTQ di Balai Runggu Kecamatan Silima Pungga Pungga, (Jumat, 3 Mei 2024). Rapat tersebut mengundang Kepala KUA Kec. Silima Pungga Pungga, Kepala Desa/Lurah se-Kec.Silima Pungga Pungga, Kepala SMPN1 dan SMPN2 Silima Pungga Pungga, Kepala Puskesmas Parongil dan Bakal Gajah, Ketua LPTQ Kec.Silima Pungga Pungga, Pengurus BKM Kec.Silima Pungga Pungga dan Tokoh Agama.

Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan yang sudah hadir pada rapat ini. “Perlu kita ketahui bersama bahwa Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tentunya bukan sekedar bermakna sebagai peneguh syiar Islam atau berhenti pada rutinitas MTQ, tetapi lebih jauh diharapkan menjadi barometer untuk mengukur hasil kegiatan pembelajaan Al-qur’an yang berlangsung dimasyarakat. Saya berharap pertemuan ini bisa menjadi wadah yang mendukung terselenggaranya kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dengan membentuk panitia yang mensukseskan acara tersebut.

Camat berharap acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an yang akan diselenggarakan dapat terlaksanakan dengan baik. Beliau juga berharap semua pihak bersama-sama mendukung dan mensukseskan acara ini sehingga acara MTQ menjadi wadah bagi seluruh peserta MTQ untuk melafalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Islam dan juga Alqur’an.

Related Articles

Back to top button