Berita

Kecamatan Silima Pungga Pungga Hadir dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Polling Anak-Anak.

Kecamatan Silima Pungga Pungga yang diwakili Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Mida Rajagukguk Hadir dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Polling Anak-Anak (Jumat, 15 Maret 2024). Musyawarah yang berlangsung di Balai Desa tersebut dihadiri sejumlah masyarakat serta pendamping desa juga Bhabinkamtibmas.

Dalam musyawarah tersebut, terdapat beberapa rencana pembangunan yang dimusyawarahkan antara lain pembangunan serta peningkatan sarana dan prasarana, peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan fasilitas kesehatan.

Binton Panjaitan selaku Kepala Desa Polling Anak-Anak menyampaikan bahwa ada kita semua harus bekerjasama untuk mengembangkan desa kita. Ada beberapa hal yang harus dibangun juga dikembangkan seperti beberapa fasilitas yang ada demi kenyaman dan kesejahteraan masyarakat Desa Polling Anak-Anak. Namun kita harus memperhatikan bagian yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dan dikembangkan.

Masyarakat berharap agar seluruh rencana yang sudah dimusyawarahkan dapat segera terealisasi demi peningkatan kesejahteraan serta menjadikan desa tersebut menjadi desa yang maju.

Related Articles

Back to top button