Berita

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu Bersama Ketua DPD AMPI Dairi Budi Tarigan Menjenguk Rama Matanari.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu bersama Ketua DPD AMPI Dairi Budi Tarigan menjenguk Rama Matanari, anak Ketua Satgas AMPI Desa Pegagan Julu 7 Ramon Matanari, yang sedang sakit. Rama Matanari mengalami penyakit tidak bisa berjalan dan harus menggunakan tongkat untuk menggerakkan kakinya.

Saya dengar Rama akan dibawa ke Medan. Saya hadir di sini sebagai simbol untuk pererat persaudaraan kita. Kepada keluarga tetap semangat dalam merawat anak kita ini,” ujar Eddy Berutu.

Dalam kesempatannya Rama Matanari mengatakan tidak menyangka akan kehadiran Bupati Dairi di hari minggu ini. “Saya sudah mulai hampir depresi dengan penyakit yang saya alami ini. Kehadiran Pak Bupati menambah semangat dan motivasi khususnya kepada saya. Kami sangat terharu, ini hari libur, hari minggu, namun Pak Bupati menyempatkan waktu untuk melihat kami warganya,” ujar Rama dengan rasa haru.

Terimakasih pak Bupati, semakin dekat ke masyarakat serta tetap memberikan motivasi dan juga semangat bagi warga Dairi. Lanjutkan!!!

Related Articles

Back to top button