Berita

Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP Mengapresiasi Pelaksanaan Operasi Pasar Murah.

Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Dairi kembali melaksanakan Operasi Pasar Murah di halaman Kantor Camat Silima Pungga Pungga, (Rabu, 27 Maret 2024). Operasi Pasar Murah digelar dalam rangka stabilitas harga pangan untuk menyambut HKBN Bulan Suci Ramadhan.

Ada sebanyak 300 paket yang disediakan dalam operasi pasar murah tersebut yang terdiri atas 5 Kg beras dan 2 Liter Minyak dengan harga Rp 85.000,- per paket. Masyarakat yang datang dapat memperoleh paket sembako dengan membawa kartu identitas diri. Semangat masyarakat terlihat jelas saat ingin mendapatkan paket sembako tersebut. Masyarakat yang datang berterimakasih dengan adanya kegiatan ini yang membuat mereka dapat mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau.

Camat Silima Pungga Pungga Edwin Goncang Nababan, SP berterimakasih atas terlaksanakanya kegiatan ini yang membuat masyarakatnya dapat menikmati sembako yang disediakan oleh TPID Kabupaten Dairi. Semoga hal ini dapat membantu serta meringankan beban masyarakat karena dapat memeperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Related Articles

Back to top button